10 Gaya Rambut Panjang Yoona ‘SNSD’

10-gaya-rambut-panjang-yoona-snsdSNSD atau Girls Generation memang digawangi oleh 9 orang wanita cantik yang tidak hanya disukai oleh pria, namun juga gaya mereka yang cute dan modis menjadi salah satu inspirasi fashion bagi wanita. Nah, kali ini kita akan membahas inspirasi rambut dari salah seorang member SNSD yang punya wajah sweet banget.

Yups, kali ini kita akan membahas gaya-gaya rambut Yoona SNSD yang selalu nampak cantik. Kadang walau punya rambut panjang, kita malah tidak sempat mengeksplorasi bentuk rambut kita. Nah, kali ini, intip yuk gaya Yoona SNSD dengan rambut panjangnya.

Gaya Rambut Long Wavy

Gaya Rambut Long Wavy YoonaBila Anda memiliki rambut lurus dan panjang, tapi sudah bosan dengan gaya tersebut, Anda bisa mencoba model berombak yang jarang seperti ini. Rambut yang tadinya lurus jatuh, bisa nampak lebih bervolume

Rambut Feminin Yoona

gaya rambut feminim YoonaDengan rambut lurus belah pinggir seperti ini, gaya Yoona makin feminin. Bila Anda ingin mencoba gaya ini, padukan dengan pakaian model sabrina untuk menonjolkan keanggunan Anda.

Ikal Cantik Yoona

yoon-3Untuk menambah aksen yang cantik, Yoona menarik sebagian rambutnya ke belakang. Dengan gaya ini, rambut ikalnya tak nampak berantakan dan cocok digunakan untuk event semi formal hingga formal.

Rambut Lurus Yoona

yoon-4Dengan gaya rambut lurus seperti ini, Yoona makin terkesan tegas dan dewasa. Sesekali memang perlu bereksplorasi dari gaya cute ke model rambut dan pakaian yang lebih mature

Oops, Bad Hair Day

yoon-5Yoona memang tidak sedang bad hair day. Namun apabila rambut panjang lurus Anda sedang mengalami bad hair day, trik menarik poni ini juga bisa Anda gunakan, lho.

Sweet Curly Hair Yoonayoon-6

Rambut panjang ikal jangan hanya dibiarkan terurai begitu saja. Lihat gaya ikat dua khas Korea yang dipakai Yoona. Cantik banget, kan?

Rambut Kreatif Yoona

yoon969

Model rambut yang cukup kreatif ini tidak hanya menonjolkan warna rambut Yoona dan ikal besarnya yang indah. Namun juga menambahkan kelabang kecil yang membuat penampilannya unik.

Pretty and Simple Style Yoona

yoon-8Dengan modifikasi rambut yang simpel seperti ini, Yoona mampu menampakkan sisi girly-nya. Makin kelihatan feminin kan?

Candid Pose Tapi tetap Cantik

yoon-7

Eh, walau sedang tidak berpose, rambut Yoona masih kelihatan cantik, ya? Kuncinya selain menata rambut adalah merawatnya dengan baik sehingga Anda bisa memiliki rambut yang sellau nampak sehat kapanpun di manapun.

Rambut Kelabang Yoona

yoon_endRambut kelabang yoona juga tidak kalah imut kan? Teknik mengelabang rambut ini menggunakan jalinan yang tidak rapat dan besar-besar. Berbeda dengan kelabang rambut pada umumnya yang kecil dan rapi. Namun hasilnya tetap cute dan lucu, kan?

-Vemale.com

2 thoughts on “10 Gaya Rambut Panjang Yoona ‘SNSD’

Leave a comment